Home > Info > BMW Italia Gunakan Facebook untuk Jaring Pembeli

BMW Italia Gunakan Facebook untuk Jaring Pembeli


(foto: autonews.com)

ITALIA- Pertarungan penjualan otomotif saat ini tidak hanya terjadi pada level showroom saja. Kini, pertarungan penjualan mobil sudah merambah ke dunia maya untuk menarik perhatian para calon pembelinya.

Sebagaimana yang dilakukan BMW di Italia, mereka menggunakan facebook di sana untuk menjaring aspirasi desain mereka kepada pecinta mobil mewah tersebut, dikutip Okezone dari Autoevolution, Kamis (17/2/2011).

Sejumlah desainer muda memposting sejumlah desain eksterior baru untuk BMW 1 Series di wall facebook mereka. Dalam status tersebut, mereka meminta penggemar BMW untuk melakukan voting atas desain mana yang paling mereka sukai.

Desain yang paling banyak disukai maka akan segera mereka produksi. Kemudian akan dibuat secara terbatas dan hanya dijual ke pasar di Italia.

Tidak hanya sampai di situ, BMW di Italia juga tengah mengembangkan mobil untuk pembeli mereka dari kalangan muda yang tidak memiliki uang banyak. BMW akan menawarkan pembayaran spesial kepada mereka dengan harga yang murah.

Produksi mobil ini akan dinamakan ‘the younger, the better’. (uky)

Categories: Info Tags: , , , , ,
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: